Friday Kelabu

jumat sore kemaren tuh siaaaaaaaal banget heh padahal pagi nya gue udah seneng2 mid b.inggris gue tuntas dan mood gue happy2 aja ampe pulang dan gataunya gue mulai bete pas tau pulang sekolah ga jadi jalan, padahal dari kemarennya udah ngerencanain kalo mau ke kemang gara2 si inez ga masuk, refi dia cabut sekolah yeh yaudah akhirnya kata cia kita ke pv aja pulang sekolah. nah mulai nih bad accidentnya:
First, si mira ada rapat tuh sampe jam setengah 4an gitu akhirnya gue sm yg lain nungguin mana si adel udah bete banget gue sm cia jadi gaenak juga kan tuh akhirnya kita nunggu dikantin sampe mira keluar
Second, pas si mira udah keluar dan akhirnya kita buru2 keluar sekolah. eeeeeeeeh pas lagi jalan Redi teriak "EH AWAS", BUUUUUUUK dari belakang gue ngeliat si yuyun kepalanya kena sepak bola dan kepalanya sampe mental itu kenceng banget mana lg rame pula kan tuh. gue mau ngakak cuma gaenak banget yun im sorry yaaa. trus yuyun nangis dan akhirnya yg nendang bola minta maaf deh tuh.
Third, finnaly kita nyetop taksi depan sekolah dan udah masuk kan tuh terus si Adel ngomong "Pak, ke pejaten village ya" baru jalan berapa meter dari sekolah, supirnya nurunin kita di tengah jalan! najis ga tuh kata supirnya dia mau ke arah depok dan bakal jauh muternya kalo mau ke penvil eh bangsat.
Fourth, akhirnya kita ditengah jalan nyetop taksi udah kan tuh trus pas di ragunan eh kok ini taksi mogok mulu sih? berenti2 mulu semuanya udah liat2an, takutnya nih taksi meledak deh haha dan akhirnya kita stop di bright ya daripada kenapa2 ntar?
gatau kenapa kok ada aja ya halangannya pas jalan tapi alhamdulillah deh udah aman aja di bright dan disitu juga enjoy2 aja haha mana waiternya kocak banget dan kyknya bakal jadi tempat nongkrong tetapnya zwanzig tuh hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar