Kami Anak Muslimah

jadi ceritanya tuh hari ini kita ada pelajaran agama nah kan pake kerudungan kan tuh? oke, padahal ga ada guru tapi betapa alim nya Gue sm Adel tetep pake kerudung. Well, judulnya aja Kami Anak Muslimah hahahaha shared photos aja ye


oke do you want to know otak dibalik kerudungan ini?
jadi abis pelajaran agama kan ada pelajaran biologi, lalu................... duduklah gue sm Si Anak Gila satu ini. hmmmm gurunya kan lagi ngomongin bakteri2 apa gitu tadi eh tiba2 Adel nyautnya kok ke Kondom dah? ckckckckck gue tau emang ini agak frontal tp pas dikelas gue sampe ngakak2 sendiri gara2 ngomongin beginian

Conversation 1

May says : "Kalo di dunia cuma ada Lo, Iboy, Ibong gimana ya del?"
Adel says : "waduh bisa lebar ntar punya gue dipake mereka mulu"
May says : "ANYING BAHASA LO LEBAR! kaga lebar goblok, kan makenya depan belakang. nanti yg satu serang depan satu serang belakang"
Adel says : "wakakakakakakakakaka" (ketawa sampe megangin perut)

Conversation 2

Adel Says : "Eh gue lagi pengen meluk Iboy nih ga boong, ntar rasanya kalo ketemu pengen gue peluk deh
May Says : "Ya silahkan peluk aja lah kalo ketemu ntar"
Adel Says : "Apa gue sengajain aja ye kepeleset atau apa gitu tp ntar ngarahnya ke dia"
May Says : "bekakakaka mending lo ntar sengaja nabrak dia aja tapi sambil busungin dada del"
Adel Says : "HAHAHAHA anjing lo"
May Says : "Ya nanti kan kalo misalnya lo sambil ngebusungin dada siapa tau si Iboy nagih minta dipeluk HAHAHA"

beberapa menit kemudian Si Adel ketawa lagi

May says : "ngape lo?"
Adel Says : "gapape wakakaka gue drtd ngebayangin mulu nih nabrak dia sambil busungin dada"

Conversation 3

Jadi kebetulan Gue sm Adel duduk lagi belakang2an sm Bayu sm Jojo, awalnya cuma ngomongin rokok trus gank2 gitu eh lama2 ke Conversation ini deh.........................

Bayu Says : "Del, lo suka nontonin bokep ya?"
Adel Says : "HAHAHA kaga lah, tp pernah"
May Says : "Yaelah adel mah rutinitas kali nonton begituan"
Bayu Says : "HAHA emang cewe ngapain sih nonton2 begituan?"
May Says : "Ya iseng lah pinter"
Adel Says : "Iya iseng kalo ga ada kerjaan"
May Says : "Emang cowo ngapain nonton2in begituan?"
Bayu & Jojo Says : "Iseng juga sekalian (hm apa gitu gue lupa kata2nya mereka haha)"
Adel Says : "Gue inget banget tuh pertama kali nonton nama gaya nya gaya "Maling *sensor*"
Bayu & May Says : "WAKAKAKAKAKA (ketawa ga nahan)"
Bayu Says : "Kemaren Sondot minta video pekob tuh ke gue, gue kasih aja 20 biji"
Adel Says : "Hah? ebuset skrg mana videonya? (cie adel nanyain mau minta ya?)"
Bayu Says : "Ada di hp gue tuh"
Jojo Says : (langsung ngumpetin hp nya Bayu)
May Says : "Yah si Jojo kenapa di umpetin eh?"
Jojo Says : "Hus anak cewe ga baik nonton beginian, ga suka gue"
May Says : "Cie jojo ehm otaknya bener banget nih lo ga suka cewe nonton bokep?"
Jojo Says : "Ngga hahahaha"

Conversation yang lain terlalu frontal buat diomongin ga boong ini aja udah yg paling mending emang dasar ya otak anak2 muslimah jaman skrg aja udah begini hm hm hm tp gue bingung loh kok hari ini otaknya pada bokep2 bener ya? padahal biasanya ga sebokep ini loh. buktinya aja tumbenan Si Naufal tadi ngomong2in kimpoi, cipokan segala macem wedeh seorang huey! hahaha
yaudah deh sampe sini dulu aja yaaa bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar