Silly Wednesday!

look what i've done to my two classmates when i got bore-d in Germany Class

1st Victim: Naufal, gue tempelin tulisan "Terima Sedot Tinja" di punggungnya wahahahahahaha asli pas gue nempelin ini gue ngakak terpingkal-pingkal sm Inna sm Adel.
2nd Citra, gue tempelin tulisan "Call Me" eh tapi itu nomer yg gue tulis ngasal loh sumpah bukan nomer siapa2 huahaha dan begonya dia ga nyadar2. Pas Frau Wilma lewat kyknya dia ngeliat gitu deh gue jd ada feeling2 ga enak kalo ketawan akhirnya di cabut deh. eh ketawan si citra pas nyabut alhasil marah-marah ini anak hahahaha

pas pulang juga Jojo, Adang, Refi, Cia, Satrio gue tempelin beginian dan yang paling kocak Satrio gue tempelin tulisannya begini "Terima Sedot Tinja, Dijamin Puasssssss......" dan gataunya kata Inna, Satrio ga nyadar sampe pulang wkwkwkwkwk tolol-tolol eh tunggu gataunya gue ditempelin juga! fuck pantesan aja Naufal ketawa2 selama jalan balik hhh
oiya pas di kelas juga gue bikin gambar beginian, buat Adel sm Iboy pastinya hehehe


dan gatau kenapa kalo si cina tukang kimpoi diatas ketawa, gue ikutan ketawa wakakaka abis sekalinya ketawa geli kocak bener, trus juga kalo dia udah gaya kayak orang jutek alisnya di angkat sebelah beeeeh makin ngakak gue hahaha
udah deh pegel juga nih lama-lama mata depan laptop mulu huahm see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar