LAUGH OUT LOUD

oke lg nostalgia banget otak gue sm anak2 RVT daritadi yg gue liatin cuma album2 foto mereka dan gue jd remember sumthin....... ini foto bikin gue ngakak terpingkal2 jadi waktu surprise ultahnya Dety taun lalu itu abis ceplok2an trus si Hafis lg keramasan di kamar mandi, iseng iseng candid nih eh tiba2 dapet foto ini


HAHAHA oke sial! gue ngakak lagi untuk yg ke sejuta kalinya, im so sorry fis tp ini foto bener2 ngocok perut. dan waktu gue upload ke fb ternyata comment2nya lebih mengocok perut


Muhammad Hafis
asuuu aib neh


Muhammad Hafis
sialan kea orng apaan aja gue

Hasbi Hasya
aib bgt fis emg?

Muhammad Hafis
iya kea muka lu itu aib

Ario Bimo Mulia Pangestu
tuh muka eksotik banget kalo basah wkwkwk

Reno Ganda Kusuma
kyk di sinetron trus di slow motion nek

Haryo Widi Adhikaputra
WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA muka lo kyk ikan teri terdampar fis

Muhammad Hafis
anjing ikan teri setan

Kartika Rizda Herrera Ogura
keren pis fotonya HAHAHA

Haryo Widi Adhikaputra
havis bibirnya kyk abis ditarik sama jin

Linda Kumalasari
wakakak ditarik jin yo? melar dong hahahahahaha

Haryo Widi Adhikaputra
wkwkw emang udah melar dari sononye kali waokwaowk

Maysheilla Putri
udah melar bikin melar lagi dah, tarik pake dongkrak

Syarifah Sarah
emang bibirnya minta dilindes bajaj,wkwk

Elta Siregar
ah bajaj kurang asik, tronton sar!ahahaha

(komen selanjutnya agak2 lari dari topik malah jd kata-kataan nama bokap nyokap -_-)

Deti Febriyana Sirath
mahdaaaa mahdaaa ckckck

Muhammad Hafis
jiah dedii dediiii

Deti Febriyana Sirath
INDRA-IMAY! MAGDA-DENI! DONSIADES-RINA!. hahai

Hasbi Hasya
DEDI-TITI!MAGDA-DENI!DONSIADES-oooh RINA!

Muhammad Hafis
jiaakkaka tau gue nama maknya may skrng RINA coy wakwakwka yeh indramay

Muhammad Hafis
ooooooooooooooooohhhhhhhhhhhhhh TITI tohhhhh wakwkwakwak
INDRA-IMAY DONSIADES-RINA DEDI-TITI T

Deti Febriyana Sirath
eh gak usah pake T tmbahan dong deniii..........

Muhammad Hafis
HAHAHAHA ktambah itu detiti

Maysheilla Putri
MAHDA MAHDA DENI INDRA IMAY

Hasbi Hasya
sudahsudah kalain jangan bertengkar, lebih baik sekarang saling bermaafan. ayoo deni minta maaf sm dedi donsiades, gt jg sebaliknya yaa

Muhammad Hafis
apaan si IMAY

Hasbi Hasya
gue serius, saling bermaafan ayoo. titi minta maaf sm rina magda. magda minta maaf sm titi rina. rina minta maaf sm magda titi mustofiq

Maysheilla Putri
lah kok tiba2 ada mustofiq? bokapnya siape dah tuh?

Hasbi Hasya
hahahaha. itu loh yg ruangngannya sebelah 9b. si teletabis suka mukul

Elta Siregar
gila panjang abis commentnya ahahhaah!tp bnran keren nih fotonya haha

Muhammad Hafis
secara gtu gue awkwakwka

Elta Siregar
yeeeh kan KEBETULAN may, kalo fotografer kya gue sih bisa dpt foto jauh lbh bagus lg dari ini dgn sengaja hus hus gausah nyaingin hus hahahah


oke msh banyak komen yg lain lg tapi panjang bgt kalo ditaro semuanya, gue jg udah cukup ketiwi baca yg gue tulis diatas semuanya hahahahaha



see you on my next post ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar