7 March 2010

7 maret, remember sumthin? yak pacar gua ulangtaun, lebih tepatnya dia makin tua jadi 17 taun. dengan bangganya dia bilang 17 taun itu berarti dia udh dewasa(dalem hati ngaqaq aja gue mah) wkwkwk jadi gini ceritanya....
gue sm Adel punya plan kalo kita mau ngerjain ini anak, bilangnya sih gue dirawat gitu gara2 gejala tipes. dannnnn gataunya sekitar jam 10an, Adel udah tewas duluan dan gue ngejalanin ini misi SENDIRIAN! well, its okay lah plan A gagal muter otak bikin plan B, tp intinya tetep sama bilang kl gue dirawat. YES DIA PERCAYA AJA LOH HAHA rasanya puas banget gue (maaf yang maaf bgt wkwk) tp kocak aja gt. pas gue liat jam udah jam 12.01 shit telat 1menit firasat udh bukan orang pertama lg nih yg ngucapin, gataunya feeling gue bener -_- pas gue nelfon ini conversationnya:

M: "yaaang happy birthday!!!!"
T: "hhmhmhm"
M: "hehehe maaf ya aku kerjain"
T: "......"
M: "ga ngambek kan?"
T: "eh kampret ngerjain2 segala! hahaha tp sayang kamu udh bukan orang pertama lg yg ngucapin. td farah udah ngucapin duluan di twitter"
M: (deg... agak nusuk, emang udah feeling sih tp) "ah biarin biarin yg penting aku tetep orang yg ngucapin pertama di telfon!"

haha udah demek bgt tuh, tetep aja gue maksa biar dibilang jd orang pertama yg ngucapin haha (selfish ya? emang). tapi biarin deh, as he said "yg penting maknanya..." haha






HAPPY SWEET 17th MY DEAREST BOY, WYATB! I LOVE YOU ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar