Fight, Fight, Fight!!!!

jadi hari rabu ini Gue, Mira, Cia, Refi dan anak 38 lainnya pada ke "Alpen Cup" nontonin 38 tanding futsal. nah pas lg tanding futsal itu sebut aja "SMA A" dan "SMA B" tanding di situ. nah kyknya supporternya udah sama2 adu ngesupport dan akhirnya SMA B kalah, tapi supporter SMA B emang mukanya udah ga pada ngenakin semua pas lg tanding.

sampe akhirnya Gue, Mira, Adel, Refi, Cia ke Circle K. gataunya SMA A udh ada disitu semua. duh duh duh Adel bilang dijalan muka gue udah pucet. emang. gue trauma sm yg namanya "TUBIR" atau "TAWURAN" atau sejenisnya. gue emang ga bisa ngeliat orang berantem. trus Adel udah balik duluan gara2 balik sm kak Faim, abis itu Refi yg balik (gue lupa sama siapa), abis itu Mira sm Gue masuk Circle K tiba2 Cia balik sm pacarnya. hm udah gue makin bete pas disitu.

Pas gue sama Mira keluar Circle K tiba2 ada anak SMA A teriak "woy woy woy". persis depan mata gue gataunya ada anak SMA B lagi muter2in gatau linggis apa sabuk sambil naik motor. please. gue disitu udah takut. gue udah mau nangis. sampe akhirnya gue sama Mira nyebrang ke jalan sebrangnya dan orang2 situ malah nanya ke kita

"dek itu ada apaan ya?"
"itu kenapa sih? berantem?"

gue udah bener2 keabisan kata. gue cuma bilang "gatau" sambil geleng2. sampe akhirnya gue bener2 nangis. Mira udah ikutan panik sambil ngeliat2 angkot, apa taksi. gue udah ngeliat warga2 situ udah pada bawa2 kayu segede2 apaan tau. sampe akhirnya jalan macet dan itu dua sekolah selesai, gue sama mira masuk angkot tp kita gatau itu angkot arah kemana? sembarang turun abis itu kita naik taksi. gue bener2 lemes, bete, campur aduk semuanya. sampe Mira ngetweet begini

@amiranabilaq: kenangan banget nih sama @Maysheillaaa





see ya on my next post ya
ttyl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar