Spain? You Guys Dissapointed Me

World Cup 2010 kan udah mulai nih udah hampir semingguan malah, nah gue itu ngejagoin Spanyol sm Jerman. Waktu itu Jerman lawan mana gitu menang 4-0 asli!!! itu caem-caem banget golnya, pas Spanyol lawan Swiss eh asu demi apapun ga di duga-duga Spanyol kalah ya 0-1 itu gue ga terima banget!

Di twitter udah banyak banget yang semangat ngedukung Spanyol, but the result? emang sih gue ngeliat kayaknya Swiss mainnya agak kasar ya? (what do you guys think?) tapi tetep aja ga terima hhhhh lagian juga Torres dituruninnya lama sih, Fabregas lagi ga diturunin! Casillas lagi ngapain ngejar bola maju nya jauh2 bener (oke kepalang esmosi nih haha).

Nah kemaren itu Jerman lawan Serbia, you know what? Jerman kalah juga aja lohhhhh kesel ga sih jagoan gue kalah semua. What happen to them? masa team yang jago-jago gugur semua nih? oh please, jangan sampe France, England, sama Italy nasibnya ikutan kayak Jerman sama Spain im begging y'all! tapi truly madly deeply hati gue tetep pegang teguh sama Spain, udah terlanjur cinta mati sama pemain-pemainnya hoho


"La Furia Espanola..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar