31.07.10

Gue bukan tipe orang yang pinter nyembunyiin perasaan gue kalo lagi ada masalah. jadi intinya ini gue yang terlalu tertutup, apa orang yang ga peka ya kalo gue lagi 'in trouble'?

Bukan nya gamau cerita, bukan nya mau jadi orang tertutup, tapi setiap gue mau cerita ke orang jg pasti mereka lagi punya masalah. dan ujung-ujungnya juga gue kadang ga dapet solusi apa-apa. cuma dapet kata "sabar ya".

Kadang kalo ada masalah, 1 senjata yang gue keluarin depan orang, "senyum" tapi bukan senyum tulus sayangnya, iya cuma "fake smile"

Cuma butuh tempat curhat. cuma butuh tempat cerita tapi bingung ke siapa. cuma butuh orang yang nanyain keadaan gue hari ini gimana, share hari ini ngapain aja, hari ini ada masalah apa ngga yg bisa mereka bantuin sama kasih solusi. cuma itu.

Oke kesannya manja banget kan? selfish mungkin agak. tapi emang ini kenyataannya




"Its not that im good at hiding my feelings, its just that NO ONE CARES ENOUGH TO NOTICE" - Su Bin Lee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar