"Waktu Aku Sama Mika..."

gue lupa gue dapet advice novel ini dari mana, gue juga lupa apa gue ngeliat novel ini dari iklan mana? tapi yang jelas, sekarang gue yang ngasih suggest buat kalian-kalian yang suka baca.


Judul novelnya "Waktu Aku Sama Mika" karya nya Indi.Ini novel emang bukan sekedar novel macem teenlit-teenlit gitu loh. Ini kisah nyata. Dan ceritanya kacau, setiap gue baca pasti mewek, pasti mewek. Pertama gue kira ini gue nya yang terlalu lebay, yang terlalu nganggep cerita nya tuh kayaknya sedih banget. Tapi ternyata ngga cuma gue yg ngerasain kayak gitu. Adel temen gue yg paling preman aja baca mewek (hoho ampun citra idol :p), Icel juga dia baca berapa halaman mewek, berapa halaman mewek.


Jadi Indi ini cerita kalo dia dulu pernah pacaran sm orang yg kejangkit HIV/AIDS, nama nya Mika. orang-orang pasti kalo udah denger orang yang macem punya penyakit kayak gitu mikir kalo orang itu bandel, nakal, yang macem-macem. Tapi ternyata pikiran kayak gitu salah. Ga selamanya orang HIV/AIDS itu negative, nah itu kebukti di novel ini. Pokonya mesti baca deh, 4 thumbs up! banget.




"Mika itu malaikat, tapi dia pelupa.... Dia lupa bawa sayapnya. Sekarang Mika lagi ambil sayapnya, Di surga..." -Indi

1 komentar: