Freaaaaky Tuesday

selasa oh selasa, sebenernya hari ini si adel ngajakin cabut tapi wets yg lain gamau gara-gara terlalu mendadak dan sebenernya gue males masuk. pagi-pagi aja gue udah mules2 pengen rekob dan pas di jalan naik transport pribadi (baca : ojek) karna gue buru2 takut kesiangan gue make sepatu di injek dulu aja. eh pas di jalan tiba2............... sepatu gue jatoh gara2 kepentok tembok nongol ah sumpah malu banget diketawain abang ojeknya, mana disitu ada bapak2 lagi sok2 jogging ngomong sambil ketawa kecil "hahaha dek itu sepatunya jatoh ya? kok bisa?" gue udah malu banget langsung lah gue jalan aja. dan pas pelajaran b.indo disuruh ke perpus nyari paragraf apa tuh namanya eh lupa, nah ngambilnya dari majalah-majalah gitu. well, di perpus gue emang ada nya majalah2 jadul gitu dan gue sm ucuy udah ngakak2 ngeliat foto artis2 jadul. share photo aja yeeee


recognize ga itu siapa? itu Sherina loooh hahaha dan tiba2 inna dateng teriak2 nyamperin gue sm ucuy "EH EH LO LIAT DEH FOTO YG INI"

(liat foto yg 1st, muka cowonya menggoda banget)
OH EM JI INNA PIKIRAN LO LAGI 17++ banget dan gue sm ucuy pun ngakak terpingkal2 ngeliat foto yg kedua, hmmmm kreatif banget yg bikin mana di sebelah fotonya ada kata2 "benda ini kenyel2 lho..." what the ffffff
pas diruang pkn eh gue liat permen aneh nih dimeja gue sm ucuy, gataunya kata si ines itu permennya enak tapi pas gue nyobain punya nya adel eh kok asem wkwkwk akhirnya gue ketagihan tp sm yg warna putih gue gatau tuh rasa apaan nah pas adel mau bagi, oke caranya pas gue kasih terlalu senonoh (duileh senonoh) kyknya

wkwkwk i know it sounds like "so lesbian" tapi ga sampe nempel kok tenang aje hahahaha
nah pas pelajaran fisika wuidih tekanan batin dari nilai ulangan harian sampe yg mid kemaren dibagiin oke ini listnya :
Ulangan Harian ke-1 : 3,6
Ulangan Mid : 2,8
Ulangan Harian ke-2 : cuma bener 2
ngenes ga tuh ah? sempak emang tapi ya mau gimana lagi -,- untungnya ga cuma gue yg dapet nilai segitu at least "rata-rata" dikelas gue nilainya segituan huahahaha saking bangganya sundoro sm nilainya sampe di pajang aja loh nilainya dia

oke sampe sini aja deh ya bye bye bye :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar