JAVA ROCKINLAND

sebenernya ini event udah lama banget inget kan Java Rockinland 2009? nah itu asli gue pengen dateng cuma gara2 Secondhand Serenade nya, selain itu kan band-band ngescream2 dan gue yakin kuping gue ga bakal kuat denger orang teriak2 hahahaha oke langsung shared photo aja yaaaa

John Vesely asli gue cinta lo bangeeeeeeeet! hahahahaha


oke really really miss that moment, saking ngebetnya pengen dapet paling depan dan itu padet banget udah kyk lontong dan akhirnya jeng jeng...... gue sm tika nyangkut di tengah2 setelah nyoba nyelip2 di orang2 huahahaha elta gamau kedepan soalnya padet banget apa mungkin takut keinjek2 kali die hahahaha opening Secondhand nyanyi Your Call, abis itu nyanyi Awake, Like a Knife, Fix You, and many more. dan begonya tika sibuk sendiri nyari2 lyricnya yg lagu nya dia ga afal -,- my favorite part ya pastinya Fall For You laaah itu emang paling di nanti2 sm semuanya, eh gataunya itu lagu mereka nyanyi pas di closing aaaaaaah love it. nah pas Secondhand udah selesai semuanya teriak "We Want More!" tapi tetep aja Secondhandnya ga nyanyi lagi well emang little bit dissapointed sih mereka tampil cuma bentar. nah pas mau keluar dari crowdednya orang2 itu ya tiba2 ada artis sebut aja namanya R, dan dia ada di depan gue lg nyerobot2 orang juga biar bisa keluar dan dengan hebohnya teriak2 dan ngedorong2 gue kyk gini "MAY! tabrak itu si R tabrak" dan see? saking hebohnya tika sambil ngedorong2 gue, Si Artis itu bener2 kedorong dan nabrak orang depan abis itu Si Artis ngelirik gue sinis. emang bangsay lo tik -,-
abis itu gue sm tika beli kaos Rockinland, dan
ngeselinnya tika dapet kaos Secondhand Serenade dan itu limited aaaaaaaaaaaaaah fuck fuck fuck tapi gapapa deh yg penting dapet kaos hahahahaha saking gue sm tika ngebet beli kaosnya sampe elta ngomel2 ketinggalan dibelakang berdua sm omar (i'm sorry cin!)
abis selesai semuanya akhirnya kita balik, dan itu gataunya mobilnya si elta parkir nan jauh disana, ah mana gue pake sepatu bukan pake sendal dan itu pegel banget rasanya kelingking sm jempol gue mau copot (oke emang agak lebay)
for Secondhand Serenade, i hope you'll come back to Indonesia again soon! i really2 wait for it :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar