long time no post

wedew udah lama gue ga ngeblog, you must know why ini semua gara2 sekolah gue lg MID SIALAN ANJING gitu hhhhhh gila gue mau twitteran was-was apalagi mau ngepost blog? tapi percuma aja gue vakum twitter sm ngeblog, loh itu nilai gue aja remed semua kecuali jerman sama b.inggris dan gue yg paling shock ya nilai sejarah gue lah kacaaaaau cuma kyknya gue terlalu frontal kalo nilainya gue tulis disini hahaha sampe2 gue pulang tuh msh shock dan akhirnya gue nangis2 ke nyokap..... gatau kenapa kok sma gue jadi bego gini sih? gue ga pernah yg namanya remed banyak2 pas smp, tapi sekarang? mungkin yg namanya remedial itu udah jadi rutinitas. tp gue kuat2in buat zwanzig, gue bisa mastiin truly madly deeply ga bakal betah sekolah di 38 kalo ga ada mereka dan pastinya gue bakal pindah secepetnya kalo bisa THANKS ZWANZIG udah mau ngesuppport gue kalo gue lg down gara2 nilai :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar