07 Februari 2009

sabtu kemaren Cia ngajak ke tebet makan Sushi-Ya (waw kebetulan gue lg ngidam sushi banget), dan akhirnya pas ketemu sabtunya si Cia tiba2 ngomong "gmn kalo kita ke pim aja?" hah mampus gue kirain bakal jadi ke tebet makannya gue bawa baju nyantai banget (re: kaos biru, seperti kaos rumahan tepatnya + legging), oke no problem bawa enjoy aja dan akhirnya gue sempet tukar-tuker baju sama refi, ada kali hampir setengah jam ujung-ujungnya gue tetep pake kaos+legging (udah bodo amat kyk gimana jadinya nanti) dan akhirnya oke jalan lah kita ke PIM........ pas sampe disana sempet nyesel juga, udah krik-krik dan you-know-lah makanan disana di atas budget semua, kita juga bingung kenapa ke PIM. akhirnya kita semua mutusin makan di Kansup (buat yg gatau Kansup itu Kantin Supir) lumayan kan murah-murah terus ngenyangin, biar tempatnya gaenak bodo amat yg penting duit ngirit dulu haha abis dari Kansup, udah mutusin buat duduk-duduk doang di foodcourt sambil foto-foto.

dan cia tiba-tiba ngmg gini "sumpah gue nyesel banget ke PIM mending tadi kita ikut aril try mira gitu2 aja di bright, di pim krik krik banget" wow sebenernya i agree ci! jadi intinya kita di pim cuma numpang ngeluarin duit 14rebu itu juga makan nya di Kansup! what-a-day. dan akhirnya udah jam 6 ten-tong kita pindah ke kemang nyusul yg lain. pas nyampe kemang tepatnya kff, kita bingung udah sepi, trus ga ada itu anak-anak semuanya well akhirnya gue nelfon Try, dan dia bilang dia udah di parkiran, pas di check lah mana orangnya ga ada. dan mutusin sambil nunggu kita beli dvd dulu. eh tiba2 Cia bilang pas dia nelfon Aril, Aril ada dirumah! ha ha tapi pasti tepu soalnya Try bilang td ada Aril, tp tetep aja Cia mukanya betekuk. dan akhirnya kita ngecheck ke Oline dan gataunya....... jeng-jeng mereka ada di lantai atas! dan rame banget. ada Mira Try Aril Icce Kak Cabut sm Ciput.

Shared Photo aja ya

what happen with u deh ce -,-
Mira took that photo for Me & Try and the result......... (asli demiapapun bukan editan)


My beautiful pals


what a perfect couple in there.......................


segitu dulu aja deh capwek, see ya on my next post ya! catch y'all later

Tidak ada komentar:

Posting Komentar