3rd Anniversary

3 bulanan yg sekarang sumpah tolol setolol2nya banget ya, oke lgsg gue ceritain aja.
jadi..... pagi2 nih kan gue udah bangun (sekitar jam 7an) pas liat hp, hm belom ada sms apa2 ada juga Cia yg udah ngucapin anniversary dari jam 3 pagi, gue mikirnya mungkin itu anak belom bangun. eh tiba2 ada 1 new message!!! yes yes udah seneng gitu gue hahaha yaaaaak akhirnya. tp belom ada tanda2 sms mau ngucapin nih tp ini sms bukan sms yg gue harep2in pas lg 3 bulanan, bukan banget banget banget!

Try: Sayang
May: Iyaaaaa?
Try: Kamu bete
May: hah ngga kata siapa?
Try: ah jangan boong sayaaang, gara2 semalem aku ketiduran. biasanya kamu pagi2 sms aku kl aku blm bgn, eh skrg ngga
May: demi allah ngga sayang emg salah kl pagi2 aku nunggu kamu sms duluan?
Try: ngga, yaudah deh

oh god sumpah gue udah nyesek banget ngarep hari ini bakal special banget, bukan yg kyk gini. yaa gatau kenapa tiba2 gue udah nangis aja, akhirnya gue bales lg sms dia

May: tuh skrg kamu yg kenapa sihhh?
Try: ya kamu udah jarang sms aku kl bangun duluan, lg apa sayang?
May: kmrn2 kan aku jg sms kamu kalo bangun duluan tau. lg ol, cuci muka sana (udh emosi nih haha)
Try: sayang kok 3 bulanan kita malah kyk gini sih, aku walaupun cowo jg bisa sedih ini

jujur disini gue makin mewek gatau kenapa ckck udah campur aduk gatau mau ngapain

May: ya kamu kira aku ga sedih apa, ini jg drtd aku udh nangis kali
Try: demiapaaaa? karna knp sayang?
May: gpp ya sedih aja aku lg 3 bulanan tp dari pagi aja udh begini yang
Try: haha ga sayang tau ga, td aku niatnya mau ngerjain tp udah deh aku ga jd lanjutin ga tega sayang hahaha happy 3rd anniversary ya try<3may, style="font-weight: bold;">Try: sayang hehe udah cuci muka sana hihi ampun ya aku setengah mati ngerjain kamu

brengseeeeek ternyata gue dikerjain, gue speechless tp nangis msh tetep jalan. tp gue gatau ini nangis gara2 kesel, seneng, apa gmn haha tp tetep happy anniversary ya pacar gue yg nyebelinnnn semoga kita langgeng trus ga ada lg bulan depan gini2an!!! hahaha i love you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar