"Cobaan"

minggu-minggu ini, apalagi udah jalan 3 bulan ya makin banyak aja ya "cobaan", sm pacar jd lebih sering cek-cok, yg sepele aja bisa jadi gede. kadang kesel sendiri kyk gitu, gatau gue nya emang yg labil, egois, cemburuan? apa emang "udah waktunya" lg sering2nya cek-cok gitu haha. tapi kalo kata orang nih "kalo pacaran ga berantem gaenak, berasa flat aja gitu alias datar"
iya juga sih, mungkin kalo ga ada berantem apa cobaannya emang enak, adem ayem ga ada apa2. tp takut juga terlalu datar kalo kyk gitu, berasa kalo naik jet coaster tp ga micu adrenalin sama sekali (apa banget bhs gue?). tapi gue juga gamau kalo keseringan cek-cok, gamau keseringan cemburu sana sini, gamau sering2 nangis cuma gara2 masalah sepele (agak lebih ya? emang). Allah kalo ngasih cobaan tandanya sayang kan sama kita? nah semoga aja kalo relationship gue lg sering dikasih cobaan, itu tandanya mau dibikin langgeng gitu ha ha ngarep dikit boleh dong :p yg paling penting sejauh ini gue masih sayang banget sm pacar gue, ga berubah dari awal dan berharap "ga akan" pernah berubah.





see ya on my next post
ttyl!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar