Coming Soon, 12 Mei 2010

Fyi nih ya katanya om Adrie Subono (ea sok akrab abis pake om, macem dia om gue beneran) tanggal 12 Mei Pitbull mau dateng loh ke Indo!!!!

@AdrieSubono: Go Krazy with PITBULL!! May 12th 2010 at Tennis Indoor Senayan. Stay tune for presale tickets info! www.javamusikindo,com 021 579 88623-5

@AdrieSubono: gw bs bayangin PITBULL 12 mei bkl serrruuuuu ...yg dtng berdandan abisss... taruhan ma gw kl tix bkl sold out...ga sabar gw..

i bet he will, Pitbull Concert will have his own blast!!! semoga aja boleh ya sm bokap nyokap please please please, orang ade gue aja pengen ikutan nonton kok hahahaha pengennya sih nih nanti kado ulang taun minta tiket Pitbull aja tapi hm sayang ah mending minta kado yg lain trus tiketnya gue nabung aja deh sendiri hehehe





see you on my next post ya
ttyl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar