Hello, Im Piglet!

seminggu 2 minggu ini gue sering banget dibilang mirip piglet sm anak2, eh iya buat yg gatau piglet itu apaan, ini Piglet:
nih omongan-omongan mereka

diruang seni:
Icel: eh may kok lo lama2 diliat2 mirip piglet sih
May: macem muka gue mirip babi dong piglet kan babi
Icel: iyaaa emang! tp kan imut2 gitu
(wah asu sekata2 nih orang ngomongnya)

dikelas:
May: nez bete bgt nih masa gue dibilang mirip piglet
Inez: hahahaha emang mirip bego, cuy si may mirip piglet kan ya?
Ucuy: hah? piglet? apaan tuh? *tampang bego
(gubrak ketumplang pyarrrrrrrr)
Inez: iiiiih masa gatau sih itu loh babi pink yg di winnie the pooh
Ucuy: OH IYA HAHAHAHA IYA2
(gue udah diem aja, speecless haha)

ditwitter:
Inez: maaaay di tv ada piglet loh *tingting
May: iyaaa masa kmrn malem gue dibilang mirip piglet mulu sm icel
Inez: HAHA tuh kan bener mirip!

tai daiiii terserah lo aja padaan haha berarti muka gue imut2 dong pink2 kyk babi gitu (loh?)






see you on my next post ya
ttyl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar