Buzz Lightyear

dont know why gue bener2 suka banget malah bisa dibilang in love bangetttt (lebeh) with this action figure, call him "Buzz Lightyear"


rasanya kalo udah liat barang2nya pengen banget gue beli rrrrr gatel banget mata ngeliatnya sumpah. tiap ngeliat ini barang2 di internet rasanya pengen ngmg gini ke nyokap gue:


"maaaaa aku mau yg itu tuh dua2nya beliin yaaaaa?"


"kamar aku dibikin kyk gitu trus ditambahin kursi yg itu juga boleh kok ma yg penting ada buzz-nya"


"trus jam tangan sama krayon2annya boleh tuh ma, beliin ya? buat hadiah ulangtaun aku juga boleh kok yg tadi semuanya :p"

mungkin abis nyokap baca blog gue yg ini nyokap bakal ngelus dada trus ngmg "bacot bener ini anak gue banyak maunya" ya abis gimana dong bener2 pengennnnnn :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar