"Too Much"

padi kemaren itu libur seminggu bener gue kangennya "too much" alias berlebih gatau kenapa, padahal smsan lancar, otpan lancar, woy padahal cuma seminggu ga ketemu! gimana kalo sampe ntar Try kuliah? gue ga satu sekolah lagi. pasti bakal jarang ketemu. apalagi kalo dia kuliahnya jauh di daerah antah-berantah (apa banget bhs gue).

pas kemaren gue double date sm Mirantos (Mira-Icce) di Citos, terus pas jam berapaan gitu tiba2 Icce balik. sisa gue, Try, Mira. lagi asik2nya ketawa tiba2 Try bilang dia juga mau kerumah Romi tapi gue kok kyk ga pengen gitu dia buru2 balik tp gaenak juga nahan nya gaenak juga kan dia mau ketemu temen2nya. yaudah akhirnya gue sm Mira nganterin Try ke parkiran.

gatau kenapa gue disitu langsung pengen diem dalem hati gue kyk ngomong "hello ya mas belom puas nih gue ngobrol2 sm ketemuannya!" tapi...... tahan tahan ga boleh ego May, senin lo bisa ketemu. abis say goodbye saking stressnya gue ngmg ke mira "mir hunting cowok yuk! hahahaha" Mira kira gue gila, baru ditinggal balik sepetak dua petak langsung minta hunting. wets tapi tenang bos, ini gue cuma bercanda ya. ga ada niat beneran nih pelampiasan ngomong doang gara2 ditinggal pacar padahal msh kangen hahaha

akhirnya yaudah ga ada tujuan sambil nunggu Mira dijemput kita Jcooling dulu deh, sekalian dengerin unek2nya Mira yg sempet emosi ditinggal sm ciwoknya pergi (gue tau rasanya ngebetein banget emang mir! sabar yaa) yak sempet ada tragedi hpnya Mira nyemplung di Jcool gilak gilak ada2 aja deh satnite kemaren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar