PHOTOSHOOT

well, waktu hari kamis tanggal berapa gitu gue lupa tepatnya kapan, sekolah gue pulang cepet gara2 ada guru gue namanya bu tiar meninggal (innalillahi, may you rest in peace ma'am.....) dan itu disuruh pulang cepet sebenernya biar anak2 disekolah pada ikut ngelayat, loh? gimana caranya? transportasi aja ga disediain. waktu itu sih gue liat ada kopaja ngeksis depan sekolah (tapi masa iya 21 kelas di masukkin ke itu 1 kopaja? mau jadi pepes manusia apa dalemnya?) akhirnya gue sm anak2 cabs kerumah gue. eh iseng2 pas si Adel buka2 wardrobe gue dia nemu leather jacket sm dress gue akhirnya dia coba2 trus gue mikir "del, kenapa lo ga nyoba jadi model gue aja?" akhirnya jadilah dia jadi model gue ha ha ha cek cek cekidot ya fotonya

maklum lah kalo fotonya masih biasa aja, fotografernya masih amatiran gitu hehehe :p





see ya on my next post
ttyl!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar