Yeah! Im Coming, Mr. Pitbull!

sedikit cerita perjuangan dapetin tiket PITBULL yg wuallahualam susahnya. jadi waktu itu Java bikin presale pitbull pas tanggal 1 April kmrn, well lumayan loh harga presalenya dari 400 jadi 250! gimana orang2 ga pada excited. tapi gataunya excitednya orang2 malah keterlaluaaaan. presale 1nya aja dari jam 9 pagi buka jam 11 paginya itu juga udah abis! demi nyesek bacanya.

nah gue sm Cia Inez Refi udah nyantai2 aja tuh secara kita nitip sama orang belinya hehe tinggal nerima jadi (gamau susah :p) trus pas jam berapa gitu Adrie Subono ngetweet kalo tiket presale 1 2 3nya udah SOLD OUT aduh makin takut nih kita kedapetan tiket apa ngga ya kedapetan apa ngga ya males banget kan kalo belinya normal? dan akhirnya gue sms si Inez, dan bener kan feeling gue. kita ga dapet tiketnya.

aduh udah pasrah nih sumpah yaudahlah biarin aja. gataunya kata si Cia, Inez sm Refi nekat ke kantor Javanya! gue telfon aja Refi, katanya dia kesana sm Akmal naik motor (asli ini anak nekat!) dan pas udah sampe sana gataunya kita akhirnya kedapetan yg harga normal 400/tx tehiiiiiii duit dari mana gue nambahinnya. yaudah deh daripada nyesel ga jd nonton kan tuh. dan akhirnya setelah perjuangan Inez dan Refi yg bikin dag.... dig.... dug.... duarrr! dapet lah ini:


Thanks god, and thanks for my girls Inez and Refi too yg udah bela2in ke Java malem2 naik motor pula ngebut2an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar