Happy Sweet 16th, Princess :p

hm bulan May, tanggal 7. yak umur gue makin tua alias 16 taun. dan dan dan "truly madly deeply" pas tanggal 7 itu banyak surprise yang ga bisa gue lupain.

pertama nih ya pagi-pagi, gue mau berangkat sekolah kan biasanya gue berangkat jam 6.15, eh tiba-tiba nyokap ngomong "hari spesial nih, nanti kakak mama yg nganter aja ya ke sekolah?" gue setuju-setuju aja kan.

eh eh liat jam buset udah jam 6.15, langsung gue minta berangkat dong? kata nyokap tunggu dulu. ngeliat jam lagi 6.20 gue makin panik dong takut telat? gue udah ngamuk2 mau naik ojek aja. eeeeeh tiba2 nyokap keceplosan "tunggu dulu ada yg mau kerumah nih bentar ya tapi gatau siapa" hah? ckckck siapa lg nih pagi2. gataunyaaaaaaaaaa........ ada segerombol pasukan dateng. mereka dateng jam 6.35 ya udah telat dong akhirnya kita semua telat bareng deh kesekolah wedew

i've got this from my Boyfriend, percaya ga percaya tapi ini dia bikin sendiri! asli pas tau terharu aja loh gue, thanks sayang :')

yak, pasukan kloter 2 dateng pas malem-malem its already 7pm kl ga salah. gue lg asik-asik main laptop dikamar, dan tiba-tiba......... jreng jreng pada nyanyi teriak-teriak "Happy birthday to you happy birthday to you" gue kenal nih suaranya. yep. my junior high school mates aaaaah speechless speechless gue kirain mereka ga bakal kesini gara2 udh malem jugaaa. cekidot fotonya lagi ya


and i've got anothr present from them, check this link. cukup bikin terharu hehe uhm.... i didnt have much words to say, thanks for all the surprises, the presents, the happiness that you guys brought to me :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar