Hey, Charming!

Morning! yak gue ngepost ini emang pagi-pagi tepatnya hari kamis tanggal 6 may 2010, harusnya emang gue hari ini sekolah. tp gara2 kondisi badan yg lagi2 mesti diserang sm virus-virus penyakit dan bla bla bla akhirnya terkapar lah gue dirumah. eh iya! i want to introduce my second boyfriend, setelah Try pastinya hoho called him Martin Johnson :p


pasti mukanya udah ga asing lg kan? iyalah! pacar gue (oke stop dreaming) yg satu ini itu vokalisnya Boys Like Girls

oh gossssssssssh charming isnt he? and everytime i saw him singing with his guitar and his style, rasanya badan gue melting deh (oke agak lebih) tapi sekali lagi maaf pacar keduaku Cesc Fabregas I Soler, sepertinya posisi mu "agak" tergantikan sama pria ganteng yg satu ini hohoho :p





see ya on my next post
ttyl!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar